Rabu, 23 Mei 2012

ESPT PPN 1111 Versi 1.3


Halooo
berhubung kemarin ada tugas perihal espt PPN 1111 versi 1 . 3 
nih link downloadnya dari ORTAX ESPT 1111 Ver 1.3
berdasarkan pengalaman pribadi, donlot di website resmi www.pajak.go.id itu filenya besar2 banget, galgal terus downloadnya,
coba di ORTAX eh bisa deh..
berhubung saya pribadi sudah pernah sign up member jadi ga perlu regist
kalau yang belum join di sign up dulu yaah 
gampang kok ngga susah ^^
okay sekian 
terima kasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar